Ad Code

Lihat Atas Nama Bapa Putra Dan Roh Kudus Baru

The Best Atas Nama Bapa Putra Dan Roh Kudus Ideas. Dalam nama bapa, putera dan roh kudus. Seperti pada permulaan, sekarang selalu dan.

With My Heart... Kemuliaan kepada Bapa, Putra dan Roh Kudus
With My Heart... Kemuliaan kepada Bapa, Putra dan Roh Kudus from www.pinterest.com

Rumusan tritunggal atau rumusan trinitas adalah frase dalam nama bapa dan putra dan roh kudus (bahasa yunani kuno: Rahmat tuhan kita yesus kristus, cinta kasih allah, dan persekutuan roh kudus bersamamu. Web c selamat pagi bapa selamat pagi yesus selamat pagi roh kudus trima kasih atas anugerahmu semalam tlah berlalu reff:

Web Dapatkan Dengan Nama Bapa Putra Dan Roh Kudus Tuntunlah Kami Ke Jalan Kristus Dari Situs Web Ini.


Seperti pada permulaan, sekarang selalu dan. Kemuliaan kepada bapa dan putera dan roh kudus. Kasih karunia tuhan yesus kristus, cinta kasih allah, dan.

Dalam Nama Bapa Dan Putra Dan Roh Kudus.


This text is not a direct translation between the two languages. Yesus adalah firman yang adalah allah yang. Yohanes mengungkapkan misteri agung ini dengan melukiskan peran bapa, putra dan roh.

Frase Tersebut Sering Kali Disusul Dengan Kata Amin.


Web oleh karena itu, dengan pergi, muridkanlah semua bangsa dengan membaptiskan mereka ke dalam nama bapa dan putra dan roh kudus, shellabear 2011 (2011) sebab itu. Rumusan tritunggal atau rumusan trinitas adalah frase dalam nama bapa dan putra dan roh kudus (bahasa yunani kuno: Web c selamat pagi bapa selamat pagi yesus selamat pagi roh kudus trima kasih atas anugerahmu semalam tlah berlalu reff:

Web Atas Nama Bapa Putra Dan Roh Kudus Dalam Bahasa Inggris.


Rahmat tuhan kita yesus kristus, cinta kasih allah, dan persekutuan roh kudus bersamamu. Dalam nama bapa, putera dan roh kudus. Atas nama bapa, putra, dan roh kudus.

Dalam Nama Bapa Dan Putra Dan Roh.


Web allah putra hadir sebagai penebus, dan allah roh kudus hadir sebagai pengudusan gereja. Dalam nama bapa dan putera dan roh kudus amin. Web atas nama bapa dan putra dan roh kudus, amin.

Post a Comment

0 Comments