Ad Code

Berikut Yohanes 5 1 9 Trending

Awasome Yohanes 5 1 9 Ideas. Web penyembuhan pada hari sabat di kolam betesda. Di yerusalem dekat pintu gerbang domba ada sebuah kolam, yang dalam.

Treasure of the Heart BOYER WRITES
Treasure of the Heart BOYER WRITES from boyerwrites.com

Di yerusalem dekat pintu gerbang domba ada sebuah kolam, yang dalam. Web konteks dekat : Web 5:1 sesudah itu ada hari raya orang yahudi, dan yesus berangkat ke yerusalem.

1 Sesudah Itu Ada Hari Raya Orang Yahudi, Dan Yesus Berangkat Ke Yerusalem.


5:2 di yerusalem dekat pintu gerbang domba x ada sebuah kolam, yang dalam bahasa ibrani. {yoh 5:37} kaloe kita terima kasaksian manoesia, maka kasaksian allah itoe terlebih besar; Web yohanes 1:1 adalah ayat pertama dari pasal pertama injil yohanes, yaitu kitab keempat dalam perjanjian baru di alkitab kristen.

Pada Hari Sabat Di Yerusalem Di Dekat Pintu Gerbang Domba Disebuah Kolam Yang Bernama Betesda, Disitu.


Web konteks dekat : 9 dikatakan bahwa orang itu sembuh dulu, baru mengangkat tilam­nya dan berjalan.yohanes 5: A) ‘hari raya orang yahudi’.

2 Di Yerusalem Dekat Pintu Gerbang Domba Ada Sebuah.


Di yerusalem dekat pintu gerbang domba ada sebuah kolam, yang dalam bahasa ibrani. P dan setiap orang yang mengasihi dia yang melahirkan, mengasihi 1 juga dia. Web 5:1 sesudah itu ada hari raya orang yahudi, dan yesus berangkat ke yerusalem.

Karna Inilah Kasaksian Allah, Jang Soedah Dia Saksiken Dari Perkara.


Web 5:1 sesudah itu ada hari raya orang yahudi, dan yesus berangkat ke yerusalem. Web penyembuhan pada hari sabat di kolam betesda. Di yerusalem dekat pintu gerbang domba ada sebuah kolam, yang dalam.

5:3 Sebab Inilah Kasih Kepada.


P dan setiap orang yang mengasihi dia yang melahirkan, mengasihi 1 juga dia yang lahir dari. Mengungkapkan bukti keilahian yesus kristus,. Sesudah itu ada hari raya orang yahudi, dan yesus berangkat ke yerusalem.2.

Post a Comment

0 Comments