Ad Code

Artikel Matius 12 1 8 Terkini

Cool Matius 12 1 8 References. 2 maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada. Mat 12:1 pada waktu itu, pada hari sabat, yesus berjalan di ladang gandum.

Kalender Liturgi Mukjizat Yesus
Kalender Liturgi Mukjizat Yesus from mukjizatyesus.com

Mat 12:1 pada waktu itu, pada hari sabat, yesus berjalan di ladang gandum. Karena anak manusia e adalah tuhan atas hari sabat. sebab, anak manusia adalah tuhan atas hari sabat.”. Yang kukehendaki ialah belas kasihan | sesawi.net.

2 Maka Datanglah Seorang Yang Sakit Kusta Kepada.


Web bacaan injil dan renungan: Yang kukehendaki ialah belas kasihan | sesawi.net. Penting untuk kita ketahui bahwa, diayat sebelumnya, yaitu di dalam matius 11:13, yesus sudah mengatakan.

Yang Kukehendaki Ialah Belas Kasihan.


“pengertian yang benar tenang hari sabat”. 12:1 pada waktu itu, pada hari sabat 1 , yesus berjalan di. Pada waktu itu, pada hari sabat, yesus berjalan di ladang gandum.

Web 12:1 Pada Waktu Itu, Pada Hari Sabat 1 , Yesus Berjalan Di Ladang Gandum.


1 pada waktu itu, pada hari sabat, yesus berjalan di ladang gandum. Pada waktu itu, pada hari sabat, yesus berjalan di ladang gandum. Mat 12:1 pada waktu itu, pada hari sabat, yesus berjalan di ladang gandum.

Bacaan Injil Untuk Bahan Renungan.


Karena anak manusia e adalah tuhan atas hari sabat. sebab, anak manusia adalah tuhan atas hari sabat.”. Karena anak manusia itulah tuhan atas hari sabbat.

Post a Comment

0 Comments