Ad Code

Terbaru Cibai Artinya Terkini

Cool Cibai Artinya References. Web namun, kosa kata cibay memiliki pengertian berbeda dalam bahasa indonesia. Nambahin dikit gan, tergantung bahasanya, dibagikira2 ada 3 (hokkien, khe, mandarin) nya mee (khe) artinya emak elo.

Chin TV Ihsin Christmas Cibai Buk Nak YouTube
Chin TV Ihsin Christmas Cibai Buk Nak YouTube from www.youtube.com

Ci·pai n jenis kera simpai; Chibai adalah kelamin wanita atau vagina. Web arti dan makna apa itu cibai adalah dalam istilah kamus gaul.

Chibai Adalah Kelamin Wanita Atau Vagina.


Cibai, chee bye) meaning pussy, originates from the hokkien dialect in fujian province, china. Rumah kamu jauh banget ya = lu e chu ane hui yo. Web sehingga keluar dari artikel ini pembaca dapat pemahaman baru tentang cibay artinya atau apa itu cibay dalam bahasa gaul.

[N] (1) Tanaman Perdu Yang Buahnya Berbentuk Bulat Panjang Dengan Ujung Meruncing, Apabila.


Dalam bahasa indonesia, cibay atau cibai merupakan bahasa sunda yang. Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata cibai, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter,. Web arti kata, ejaan, dan contoh penggunaan kata cipai menurut kamus besar bahasa indonesia (kbbi).

Web Cibay Artinya Bukan Jajanan, Melihat Beberapa Arti Cibay Atau Apa Itu Cibay Dalam Bahasa Gaul Yang Sangat Populer Di Kalangan Pengguna Sosial Media.


Web dalam bahasa indonesia, cibay atau cibai merupakan bahasa sunda yang berasal dari kata aci ngambay. Kamus, arti dan daftar istilah kamus gaul lengkap dari berbagai sumber terpercaya. Web penjelasan tentang arti kata gaul cibai.

Web Kumpulan Kamus Sosmed Jaman Now, Yang Berisi Bahasa Gaul, Kata Kata Alay, Chatting Kekinian,Kata Kata Gaul,Kata Kata Anak Racing,Kata Kata Kekinian,Arti Baper,Arti.


Web cibai = (biasa nya digunakan untuk berkata kasar) cici / cece = kakak cien = goreng ciet = iris cik = patah cim = cium(kiss) cim = kepiting cin = serius/benar. Nambahin dikit gan, tergantung bahasanya, dibagikira2 ada 3 (hokkien, khe, mandarin) nya mee (khe) artinya emak elo. Web berikut ini adalah penjelasan dan arti kata chibai berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

Cibay Merupakan Jajanan Khas Jawa Barat Yang Memiliki Tekstur Kenyal Yang Terbuat Dari Tepung Aci Atau Tapioka, Lalu Dibentuk Dengan Berbagai.


Cincai adalah kata yang biasanya tercetus di antara pedagang etnis china di indonesia saat bertransaksi jual beli dengan calon pembeli di warung atau toko. Web arti dan makna apa itu cibai adalah dalam istilah kamus gaul. Used widely for cursing by the hokkien community in southeast asia especially in medan and batam in indonesia,.

Post a Comment

0 Comments